Didukungan Masyarakat Anak Rantau Minangkabau Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji maju Pilkada 2012


Bertempat di anjungan Sumatera Barat TMII kamis 15 september 2011, Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji menghadiri dan sekaligus memenuhi undangan dari masyarakat Anak Rantau Minangkabau serta berhalal bihalal hari raya Idul Fitri 1433 H. Hadir pula dalam acara tersebut mantan  Menkokesra RI dan Gubernur Sumatra Barat  (Purn)  Aswar Anas senior dari Hendarji Soepandji, juga sesepuh masyarakat Anak Rantau Minangkabau diseluruh penjuru Indonesia. 

Kehadiran Mayjen (Purn) Hendarji Soepandji disambut oleh ketua masyarakat Anak Rantau Minangkabau Zulkifli dengan tari-tarian dari daerah Sumatra Barat. Dalam sambutannya Hendarji Soepandji mengatakan, Saya sangat bergembira dan berterimakasih atas undangannya untuk dapat hadir dan  bersilaturahmi di tengah-tengah masyarakat Minangkabau. Bahkan juga mendapat dukungan masyarakat Anak Rantau untuk maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta, serta bersalaman lebih dekat lagi dengan masyarakat Minangkabau.

Bagi saya adat istiadat serta kebudayaan masyarakat Minangkabau  sudah tidak asing lagi bagi saya, karena saya dahulu pernah dibesarkan dalam masyarakat Minangkabau sewaktu ayah saya bertugas di daerah ini. “Harapan saya bahwa dalam pemilihan Gubernur DKI nanti dapat melaksanakan amanat masyarakat sebaik-baiknya dan masyarakat anak rantau minangkabau dapat berjaya,” katanya.

Acara tersebut berjalan dengan hikmat, tenang  dan Mayjen (purn) Hendarji Soepandji tampak ber cakap-cakap akrab dengan masyarakat Anak Rantau Minangkabau dan Letjen (Purn) Aswar Anas dapat memberikann bimbingan. “Masyarakat Anak Rantau Minangkabau mendukung  Mayjen purn Hendarji Soepandji untuk dapat maju dalam pemilihan Gubernur Dki Jakarta,” ujar salah satu masyarakat kepada Progresif.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.