Wapres Boediono akan buka Asean Leadership Forum malam ini


Wakil Presiden Boediono dijadwalkan membuka Asean Leadership Forum ke-8 bersama sejumlah perdana menteri, pengusaha, dan organisasi nonpemerintah, malam ini. Asean Leadership Forum akan berlangsung dua hari, pada 8-9 Mei, yang digelar oleh Asean Strategy and Leadership Institute (ASLI) bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia.

Forum ini digelar setelah pertemuan puncak Konfrensi Tingkat Tinggi Asean pada 7-8Mei 2011. Dalam forum ini rencananya akan dibicarakan sejumlah isu strategi seperti pembangunan infrastruktur jembatan Malaka dan proyek lain untuk konektivitas negara-negara Asean.

Informasi dari Biro Media Massa Setwapres, Boediono akan membuka acara tersebut di Hotel Nikko pada pukul 18.35 wib sekaligus melakukan jamuan makan malam sejumlah delegasi Asean. Perdana Menteri Malaysia Dato` Sri Mohd Najib bin Tun Abdul Razak dan Perdana Menteri Kamboja Hun Sen direncanakan akan ikut serta dalam forum tersebut.

Sejumlah pengusaha dari Kadin Indonesia juga akan hadir, termasuk pendiri Bakrie Group dan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. “Wapres akan memberikan pidato kemudian dianjutkan makan malam,” kata Juru Bicara Wapres Yopie Hidayat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.